Senin, 05 Januari 2009

Unit Produksi - Bank Mini

unit produksi - bank mini yang dikembangkan di SMK Negeri 1 Subang lebih mengarah kepada program school based enterprise, dimana dalam gerak usahanya hanya terbatas kepada kegiatan usaha dalam lingkungan sekolah.
unit produksi - bank mini digunakan oleh siswa SMK Negeri 1 Subang untuk melakukan internsips dalam bidang pembukuan perbankan, dimana setiap siswa secara bergiliran melakukan pratek melakukan pembukuan di bank mini.
untuk menjamin ketersediaan dana di bank mini, semua dana sekolah disentralisir di bank mini ditambah dengan tabungan siswa dan guru.
sentralisasi dana di bank mini dimaksudkan untuk membantu biaya operasional sekolah agar dapat berjalan lacar, tidak menunggu dana bantuan yang akan turun.
walaupun bank mini ini bersifat school based enterprise, namun dalam perjalanannya telah banyak membantu sekolah dalam melaksanakan operasional sekolah.
dengan adanya bank mini di SMK Negeri 1 Subang, telah membantu berbagai bentuk kegiatan usaha yang dilakukan oleh sekolah, guru-guru dan karyawan SMK Negeri 1 Subang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar